Pages

Jumat, 08 Februari 2013

The Hobbit




Karna gw ga baca novel nya The Hobbit, jadi gw bener2 ga ada gambaran tentang apa film nya The Hobbit ini. Yang ada di pikiran gw, film ini adalah film santai yang cuma menceritakan kehidupan para Hobbit.. Jadi gw ga kepikiran sama sekali kalau ini merupakan film sekuel.

Ternyata,,,,,,,,,,,,,,,

Film The Hobbit ini jauh dari pikiran gw. Jauh dari film santai.. film nya seberat film Lord of The Ring (LOTR) Trilogy. Dengan efek pembuatan yang sekeren LOTR dan ide secerdas LOTR.. The Hobbit sendiri mempunyai alur cerita yang mirip dengan LOTR, dimana ada adegan perang (dengan latar cerita nya mundur yaitu sebelum si cincin 'Precious' jadi masalah di Middle Earth).. jadi film The Hobbit ini lebih melawan musuh jahat yaitu para gollum dan naga yang berkuasa. 

Gw ga kepikiran The Hobbit ini bakalan release dalam berapa sekuel. Mungkin juga jadi Trilogy seperti LOTR.. yang pasti, harus sabar nunggu sampe musim depan buat nunggu sekuel lanjutan nya keluar,, hehe.

Dari segi rating dan penjualan, film The Hobbit sendiri mungkin tidak selaris LOTR. Ga ngerti kenapa, padahal kalau dari pandangan hemat gw, segi cerita dan efek film nya ga kalah koq dari LOTR.. Yang menurut gw kurang dari film ini bagi gw pribadi adalah pengembangan karakter dari para tokoh utamanya.

Banyak tokoh favourit gw di LOTR yang ga ada di The Hobbit ini, seperti Elijah Wood (Frodo Bagins), Orlando Bloom (Legolas) dan Vigo Mortensen (Aragon).. di The Hobbit sendiri tokoh utama nya adalah paman nya Frodo Bagins yaitu Bilbo Bagins dan selain itu tokoh lain nya kurang ditonjolkan karakter nya.. 


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates