Pages

Rabu, 20 Februari 2013

Bunraku (Gackt..........!!!)

Hey hey heeyy...
Gw abis nonton Bunraku!!!! hahahaha...

So what...

hm, jadi inti nya adalah.. gw abis nonton GACKT!!!!

kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. Gakuto kawaii................

Bener2 nonton tu film cuma buat liat Gackt-sama nya doang.. kapan lagi sih liat gakuto make kimono nya yg cantik itu main bareng josh hartnertt dan demi moore.. trus ngomong pake bahasa inggris lagi!!

Semoga dengan ini gakuto makin sering nongol di layar lebar nya barat,, dengan bahasa inggris nya,, biar lidah nya semakin luwes ngomong inggris nya,, dan ga gerogian lagi pas di interview atau presscon.. hakakakakakakaka

Gw ngerti betapa susah nya orang jepang buat ngomong bahasa asing,, karna bagi mereka ga ada huruf R dan ga ada yang nama nya huruf mati di belakang sebuah kata. mungkin juga karna lidah mereka yang pendek.. heeehe

tapi gw salut sama om gakuto iini.. dia tetep terus belajar, ga malu2 buat interview tanpa translator walaupun dia masih grogi dan sedikit mikir untuk mengungkapkan kata2 nya ke dalam bahasa inggris.. He's my man!!

Well FYI yaaa.. kenapa gw suka gackt?? yang itu adalah salah satu alesan nya.. dan alesan lainnya akan saya baahas di kemudian hari.. ^_^

Love you Gackt-sama!!














0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates