Pages

Kamis, 21 Februari 2013

Nicholas Sparks (Book to Movie)

Nonton film yang bikin kita muter otak itu bagus.. Bagus buat kinerja otak (biar ga tumpul.. hehehe), dan yang pasti nonton film yang muter otak itu bikin kesan yang mendalam setelah nonton nya. Setidak nya film itu worth it buat kita tonton (bukan sekedar buang-buang waktu)..

Tapi...

Keseringan nonton film yang muter otak ternyata ga bagus juga buat kesehatan. Karna dapat menyebabkan kepala pusing, perut melilit, bibir pecah-pecah dan susah buang air besar... hahahahahahhahaha (just kidding). Tapi gw serius.. kalau keseringan nonton film yang meres otak itu ga selama nya bagus.

Oleh sebab itu..

Gw lagi beralih ke film yang santai dan ringan buat otak,, tapi ga picisan. dan pilihan gw jatuh kepada,,,, film drama romance (i mean, a real dramatic movie). Kalau udah pengen yang drama begini, pasti ga jauh-jauh dari film nya karangan Nicholas Sparks. Kenapa NS? karna ternyata gw kangen juga nonton film yang ada momen dimana bisa bikin gw nangis (minimal terharu), yeaah He made me!!

Eh.. tapi ini bukan karna gw latah sama hari "14 Februari" itu looh.. ^_^

Ok.. Here we go, Buku karangan Nicholas Sparks yang di adaptasi ke dalam film..

Message in a Bottle (February 12, 1999)
A Walk to Remember (January 25, 2002)
The Notebook (June 25, 2004)
Nights in Rodanthe (September 26, 2008)
Dear John (February 5, 2010)
The Last Song (March 31, 2010)
The Lucky One (April 20, 2012)
Safe Haven (February 14, 2013)


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates