Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Me VS Coffee

Minum kopi itu enak banget,, dan saya sendiri penggemar kopi. tapi sayang,, saya nya ga kuat minum kopi sebenarnya. setiap minum kopi pasti ada efek ga enak yang bikin jantung jadi berdebar dan diikuti oleh nafas yang jadi berat menyesakkan. Efek itu akan sangat terasa kalau gw minum kopi setelah lama ga minum kopi (semakin rutin minum semakin minim efek yang dirasa)..

Udah tau efeknya ga enak gitu, tapi gw tetap suka banget sama yang namanya kopi.. Coffee is one of my favourite drink even though coffee is one of my public enemy ^_^

Segala efek buruk yang ditimbulkan oleh kopi seenggak nya bisa gw minimalisir (bukan dihilangkan) dengan cara :
1. minum air putih yang banyak setelah minum kopi, 
2. menghindari kopi dengan kadar caffein tinggi, dan 
3. bikin kopi seencer mungkin (airnya dibanyakin).

Dibandingkan dengan minuman berkarbonasi (soda), gw pasti lebih memilih kopi. Karna kopi adalah teman setia gw di kala gw lagi stres, kedinginan, pusing, dan pengen begadang..


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates