Pages

Jumat, 08 Januari 2010

X-MEN




Baru kemaren gw nonton film X-MEN ORIGINS WOLVERINE... dan tanggapan gw adalah,,, KEREN!!!! TWO THUMBS UP.... emang sih gw nonton nya telat (maklumlah org sibuk^^) tapi berhubung gw penikmat film dan dari pertama emang gw ngikutin ni film jadi mendingan telat dari pada gak sama seklai,, ya kan?? di film ini terungkap semua kenangan masa lalu wolverine.. dan ketauan deh alesan kenapa ni jagoan satu keras kepala banget pas di trilogy nya. gak nyangka aja ternyata masa lalu nya bener-bener menyedihkan.. dibagian ending nya sih sebener nya agak maksa juga sampe dia di bikin ilang ingetan segala, tapi menurut gw untung bgt ingetan nya dia di ilangin. soal nya masa lalu nya emang sedih banget,, gak penting juga di inget-inget,, ya gak??? oya,, disini Hugh Jackman nya keren banget lho.. gw sempet mikir tu orang otot nya beneran atau make-up doang yah?? keren banget badanya ciinnn,,, =p 
milkysmile





pertama kali X-MEN muncul di bioskop tanggepan gw "yaahh,,,not bad". pas muncul yang kedua tanggepan gw berubah jadi "bagus lah,,". naah giliran yang the last stand gw dah denger review nya nehh. pas gw nonton,, "Bagus bangaaaaaaaaat". heheh... di the last stand gw pikir ini yang terakhir. soal nya semua jagoan dan semua musuh muncul semua. perang besar-besaran banget deh, perang nya juga keren banget. semua mutan dan semua kekuatan muncul (rame banget deh pokoknya!!) gw nonton nya aja mpe bengong (emang gara2 lemot gw nya =p).. Photobucket

       tapi aneh nya dari pertama kali keluar mpe yang ketiga ni, koq gw gak pernah suka ya ma wolverine. padahal kan dia jagoan nya, seharusnya sih gw suka ma dia. tapi gara2 tingkah nya yang semaunya sendiri, egois, sombong, (sial nya tapi baik hati^^) jadi gak suka deh gw ma dia. lagian menurut gw juga senjata nya gak bagus bagus amat aah,,, gak fleksibel!! 
      eeehh,,, pas nongol si wolverine origin koq gw langsung jatuh cintrong gitu ma dia. hahaha,,, tiba-tiba ni cowok jadi hebat banget, ganteng, dll. sedih banget sih masa lalu nya. mana muka nya melas banget lagi,, jadi kasian kan gw. mulai sekarang gw nobatin WOLVERINE jadi jagoan gw!! hahaha... Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates