Pages

Kamis, 14 Januari 2010

Ternyata nikah itu gak gampang!!!


Hari ini saudara dari bokap dateng ke rumah. pake bawa jeruk segala satu kantong plastik gede. siapa yang mau makan nih??? jeruk di dalam kulkas aja udah menggunung gak ada yang nyentuh. lama-lama keluarga gw jadi kolektor jeruk juga nih.. tetangga juga udah eneg kali ya di bagiin buah-buahan mulu (ketauan banget buah dari orang yang jenguk bokap sakit tapi gak kemakan^^). 
    ok,, terlepas dari jeruk terkutuk itu, ternyata saudara gw itu juga ngasih baju batik buat acara nikahan anaknya. ada 2 baju batik dan 1 kain bahan kebaya buat di jahit sendiri. gak nanggung-nanggung nih ngasih nya, baju batik nya dengan kualitas dan merk terkenal (berhubung dulu gw pernah ngasih kado bokap gw baju batik pake duit sendiri dari hasil gak makan selama 1 minggu dan ngemis sana sini^^, jadi gw tau kualitas dan harga tuh baju). udah gitu untuk jahit kebaya nya juga dikasih ongkos jahit lagi.. (ongkos yang di kasih cukup untuk bolak balik nge jait sebanyak 10 baju. padahal yang dijait cuma 1 baju doang.. gileee,,, kebanyakan duit banget tuh bule' gw ^^)..milkysmile

    kebayang dong kalo 1 orang dikasih sama semua segitu, maka kalo saudara kita yang diundang ada 30 orang = BANGKRUT!!!!!! dasar orang kaya,,, 
    abis kepulangan saudara gw itu gw jadi mikir,,, berapa tuh biaya yang dikeluarin buat nikahan anaknya?? hmmm... dan gw pun mengambil kesimpulan kalo "TERNYATA NIKAH ITU GAK GAMPANG!!!"


   hal yang diperluin kalo mau nikah adalah :
  1. duit yang BUANYAAAAKKKK.. maka dari itu gw dari sekarang mempunyai ekspektasi untuk searching cowok yang berada. mau berada di google kek,, di yahoo kek,, hehehe itu mah search anjing yaahh... milkysmile
  2. cowok yang memiliki wajah setidak nya tidak memalukan untuk diperkenalkan pada saudara2 gw,, yaahh itu sih minimal. kita sebagai manusia pasti pengen nya yang maksimal. minimal johny depp gitu kali yaaakk... milkysmile
  3. mental yang lebih dari cukup,, siapa tau aja 2 hal tadi diatas gak kesampean. jadi kita harus punya mental yang lebih untuk siap2 malu. jangan sampe ada ranjang pengantin berdarah seudah nya.. hehehe   Photobucket 


2 komentar:

mandonet mengatakan...

emank gk gmpang kudu hrs ada persiapan yang matang

sheillarasti mengatakan...

kalo kawin mah gampang yaaa.. yg susah itu nikah.. =P

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates