Pages

Rabu, 27 Januari 2010

Novel Aphrodite - Laire Siwi Mentari



novel indonesia karangan Laire Siwi Mentari yang berjudul aphrodite ini merupakan novel  (ternyata) dengan genre Ciklit atau bacaan remaja perempuan. sejujur nya sih aku tertipu banget sama novel ini. karena aku tuh gak suka banget sama novel ciklit. baca nya cuma buang2 waktu aja. pertama kali liat buku ini gw pikir bukan ciklit karena cover nya berbeda dengan ciklit sebagaimana biasa nya. penerbit nya pun merupakan penerbit lokal yang biasa menerbitkan buku non-ciklit. cover nya emang gw akuin bagus banget..

novel ini menceritakan tentang kisah dari kehidupan seorang anak perempuan di zaman ia duduk di bangku SMA (seperti biasa nya ciklit). yah udah ketebak lah jalan cerita nya. tentang persahabatan, masalah keluarga, dan masalah hubungan percintaan.. yang berkahir HAPPY ENDING.. so jelaskan buang2 waktu nya baca ni buku??

ok.. terlepas dari cerita nya yang terkesan BIASA banget ini, tapi gw mengacungkan jempol juga buat pengarang nya (yang masih SMA juga ternyata). dari segi cerita mungkin ia memang kurang pengembangan, tapi dari segi tulisan gw salut juga. alur nya digambarkan dengan sangat jelas dan mendetail. gak gampang bikin cerita yang alur nya bikin pembaca terbawa suasa. dan bikin pembaca dengan mudah nya membayangkan latar dan kejadian nya..

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates