Pages

Rabu, 13 Januari 2010

TOP GLOBAL SITES RANK!!!


menurut "ALEXA" the web information company nih, top site in the web di seluruh dunia peringkat pertama nya (mengalahkan search engine milik microsoft yaitu Windows Live yang ada di peringkat 5) masih di tempatin sama mbah tercinta kita yaitu mbah Google..


di peringkat kedua ternyata masih di tempatin sama situs social connect people yang lagi di sukai sama semua anak muda, (oya untuk info aja  kalo ternyata social networking yang banyak di pake sama artis yaitu Twitter berada jauh dibawah di peringkat 13) siapa sih sekarang ini yang tidak punya account Facebook..

nah kalo di peringkat selanjutnya yang ketiga ini ditempatin sama situs yang jago nya video, mau liat video clip musik artis semua negara ada disini, mau upload atau download semua konten video sendiri pasti bisa, ya itulah Youtube..

yang ke empat ada situs dengan Personalized content and search options. yang biasa kita pake sih pasti nya e-mail dan chatroom nya. ketebak dong apa. Yahoo!..

peringkat selanjutnya. kalo biasa kebingungan sama arti atau makna sebuah kata udah pasti dong kita nyari nya  ke encyclopedia yang serba tau ini. beda nya situs ini adalah encyclopedia online. jadi kita tinggal ketik aja sebuah kata. gak perlu lagi yang nama nya buka encyclopdia yang tebel nya minta ampun itu dan bikin kita malas. encyclopedia ini luas mengenai semua kata dan semua bidang. bahkan  kita juga bisa  menemukan riwayat hidup bintang film loh. inilah Wikipedia..

dibawah nya lagi ada weblog yang free dan publising to a site. buat yang punya hobby menulis, suka berbagi info apa saja, atau yang suka curhat site satu ini bisa jadi diary pribadi kamu nih. selain gampang untuk mengirim dan menerbitkan tulisan kamu, site satu ini ternyata juga mudah digunakan dan di bikin menarik tampilan nya (mengalahkan free blog yang lain yaitu WordPress yang jauh berada di peringkat 19). berkunjung ya ke Blogger.com.. 

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates