Pages

Kamis, 18 Agustus 2011

Tsumabuki Satoshi

Setelah sekian lama ga nonton dorama ternyata kangen juga,, kahirnya untuk penyegaran otak dan hati, saya memutuskan mencari dorama jepang yang pemain nya kawaii dan menyejukan,, hahahaha


dan ternyata pilihan saya jatuh pada Yamappi,,, hiyyaaayyyy!!!

setelah ngudek-udek kumpulan DVD dorama, akhirnya saya menemukan dorama yamappi yang belum pernah saya tonton, yaitu Long Love Letter.

eittssss,,, tapi bukan yamappi yang ingin saya bahas di sini, karena ternyata pas nonton dorama ini, mata saya tertuju pada pemain lain. hiyeeeeeeeeeyyyy,,, saya ketemu Tsumabuki Satoshi. padahal dia disini cuman pemain figuran yang muncul cuman sekali-kali doang. tapi muka nya yang macho ((huhuhhuh,,,bahasa gw alay banget!!)) itu bikin gw nagih. hahahaha,,, ((emang dasar gw nya ga bisa ngeliat cowok bening dikit,, ^_^)). apalagi ni cowo' muncul nya dikit-dikit doang, nambah bikin gemes!



ok,, the question is,,,, siapakah Tsumabuki Satoshi gerangan? kenapa pria setampan dia bisa terlewati?? 
dan saya pun googling,,, menemukan,,,, TARARAPP!!! ni cowok main movie nya udah banyak banget, dorama nya juga ga kalah banyak nya. judul dorama nya pun terkenal-terkenal. trus kenapa saya baru liat muka dia???

hmmmm,,, ternyata setelah di telusuri lebih jauh,, (ketauan deh maniak nya gw sama cowo cakep,, huhuhu) pria ini muka nya berubah-berubah. kadang tampan, kadang cute, kadang cantik, kadang macho... maklum aja lah, soalnya saya tipe orang yang susah inget dan bedain wajah orang =)

tapi dari semua tampang nya dia,, ternyata saya lebih suka versi dia pas Macho. lebih menggoda dan membuat penasaran,,, ((halaaaaahhh,,, untung lagi ga puasa gw,,lohhh??!!)) 

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates