Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

FINISH!!!

akhirnyaaaaaa,,,,, 

finally,,,,!!!!!

Selesai juga saya dengan "KUMPULAN JUDUL SKRIPSI HUKUM PIDANA". hahahahaha.... lega rasanyaaaaa. yang baca juga sepertinya bakalan lega... karena akhirnya ga ada lagi lanjutan "PART" nya ^_^

Tulisan ini saya bikin semalem suntuk dengan alasan :
  1. Untuk membuktikan kalau selama 2 tahun saya mengembara dalam usaha pencarian judul skripsi ini telah menghasilkan 180 lebih judul (yang entah bagaimana ceritanya ditolakin judul nya sama dosen saya T_T)
  2. Sayang kalau dibuang ke tong sampah.. (mengingat ini hasil keringat saya selama ini, dengan ditemani dan didukung oleh banyak teman yang satu persatu udah pada lulus duluan, niatnya pengen di laminating judulnya tapi apa daya 180 judul kebanyakan bookkkkk....)
  3. Membantu mahasiswa lain yang lagi kesusahan mencari judul skripsi, karena saya merasakan nya juga selama 2 tahun ini, betapa susahnya menemukan judul yang cocok (udah kayak nyari jodoh aja yaaaa?!)
  4. Dapet pahala (hahahaha,,, mengingat saya menulisnya di bulan Ramadhan, siapa tau ada yang beruntung judul nya di ACC setelah ngeliat blog saya. trus saya nya di doain biar cepet lulus juga,,, AMIN)

Sekian tulisan ini saya buat dengan tulus dan ikhlas,,, biar lebih afdol mari kita akhiri dengan mengucapkan ALHAMDULILLAH............................

Atas Nama Mahasiswa : Sheilla Rasti Fs.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates