Pages

Rabu, 17 Agustus 2011

New Template - My New Blog


tampilan blog saya baru lhooo..... hehehehe ^_^

sebenernya sih udah cukup puas sama tampilan yang kemarin,, tapi ternyata cukup berat juga buat di buka blognya. mungkin karena terlalu banyak widget dan terlalu rame gambar..

makanya saya memutuskan untuk mengubah semua nya aja sekalian,, (biar ga bosen juga..)

tapi ternyata saya lupa nge-back up editan html dari template saya yang lama.. T_T
jadinya banyak yang saya bikin ulang. banyak juga widget yang harus mulai dari nol lagi. bener-bener seperti bikin blog baru...




udah lama juga ga blog walking apalagi nulis di blog sendiri. eeehh,, beneran dikerjain saya sama si blog ini. mulai minta perhatian lebih sepertinya dia... mungkin kalau dia bisa bicara dia akan berkata " kamu udah lupa ya sama aku??? aku pundung (ngambek) nihhh,,, " dan... dia pun pundung pada ku. hahahahaha....

yah,,, kira2 begitulah kronologis kejadiannya kenapa blog saya bisan berubah total begini..
untuk perhatiannya saya ucapkan terimakasih... dan harap maklum ^^

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates