Pages

Selasa, 09 November 2010

Naohito Fujiki






suka banget deh ngeliat pria satu ini... 

tampan.......

sexy.......................Photobucket

betah banget deh nonton film atau dorama nya dia....
kayak nya ngeliat dia tuh adem aja...


pertama kali liat dia tuh di film 1 liter of tears jadi dokter nya Aya... dan gw langsung mikir...

"waaaahhh,,, ganteng banget tuh dokter nya.. mau deh gw di periksa sama dia" tapi sayang dia nongol nya dikit doang di film itu...

eehhh,,, abis itu dia mulai sering nongol di berbagai dorama. dan gw pun berfikir,,,
"orang ganteng mah emang ga pernah di sia-sia kan.. tau aja tuh sutradara" 

paling puas ngeliat akting nya dia di Hotaru no Hikaru... dia jadi pemeran utama pria nya soal nya. dan makin di liat ni cowok ternyata makin menggemaskan... Lucu!!!

tapi agak bete juga sih ngeliat dia di film g@me, soal nya di film itu ada adegan dia ciuman dan making love sama lawan main nya Yukie Nakama. T_T   asa ga ikhlas aja.. sekali-sekali nya gw liat dia ciuman tuh... kenapa ga sama gw aja sih,,,,!!!!! hahahaha,,, ***ngarepPhotobucket

parah  nya gw tuh baru tau kalau dia tuh ternyata  penyanyi juga!!!!!!!! album nya aja udah 8 biji... tapi gw ga tau sama sekali sama lagu nya dia.. hahahahahaha. kapan-kapan coba download aaaaahhh,, pengen denger suara nya setampan muka nya ga yah???

kalau dipikir-pikir lagi... dia tuh lahir tahun 1972.. berarti sekarang udah 38 tahun ya umur nya?????? WHAT THE FUCK!!!!!!!!! udah tua ternyataaaa,,, tapi kenapa masih tampan aja sih,,, baby face sekali muka nya 


Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates