Pages

Kamis, 04 November 2010

10 Best Oasis Songs Ever




1. Don't look back in anger
2. Stand by me
3. Sunday Morning Call
4. Little by little
5. Stop crying your heart out
6. Don't go away
7. All around the world
8. Live vorever  
9. The Hindu times
10. Wonderwall

Kenapa Oasis?
   karena saya suka jenis musik nya (aliran britpop dan beatlles wanna be.. milkysmile)
   karena saya suka sama lagu-lagu nya (lagu nya enak di denger,, easy and very sentimental.. milkysmile)
   karena ada dua bersaudara gallagher yang keren (noel si ahli bikin lagu dan liam si ahli bikin onar.. milkysmile)



sayang memang band ini harus bubar karena kekerasan kepala dua bersaudara gallagher. tidak mungkin ada dua orang pemimpin dalam band. tapi memang oasis tanpa salah satu dari mereka bukanlah oasis.. ciri khas dari musik oasis lain nya yang gw suka adalah ada bunyi khas dari suara kecrekan liam atau nada dari tepukan... (kalau dipikir-pikir mereka berdua tuh kayak damon dan stefan di Vampire Diaries yaahh... )milkysmile 


kebanyakan lagu oasis yang gw suka adalah lagu ciptaan Noel. he's god songs writter. lyric nya bener-bener susah di mengerti. gw rasa cuma dia dan tuhan yang tau apa makna dari lyric nya. heheh.. tapi saya tidak terlalu suka kalau noel menyanyi. ok dia memang bisa menyanyi. tapi suara nya cenderung biasa. he's better with his guitar..



saya suka sekali dengan karakter suara nya liam. serak-serak basah. dengan gaya nyanyi yang semau nya dia aja dan terkadang kurang jelas lyric yang di ucapkan.. tapi itulah liam si pembuat onar yang sering bikin kakak nya naik pitam dengan berbagai ulah nya. dari nyanyi sambil mabuk. pergi di tengah konser (noel jadi kewalahan gantiin dia nyanyi milkysmile), sampai ngerusak gitar kesayangan noel pas berantem (ini nih puncak kemarahan neol yang samapi akhir nya dia nyerah dengan sifat liam dan keluar dari oasis milkysmile



the Question is...
   kenapa noel menyayikan beberapa lagu buatan dia? apa dasar memilih lagu tersebut di nyanyikan oleh nya sendiri dan bukan oleh liam?
   kenapa kalau noel yang menjadi lead vocal, liam cuma main kecrekan? apa liam ga bisa main gitar?




   


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates