Pages

Minggu, 22 Februari 2015

My Letipeti..

Dear my letipeti..

Sejujur nya, aku lupa kapan pertama kali kita ketemu.

Yang pasti pas aku kuliah, tp ga inget kuliah thn ke brapa. Sepertinya udh hampir 7 tahun..

7 tahun tanpa pernah masuk ke servis center. Body kamu masih mulus. Segelan kamu masih utuh. Performa kamu masih oke. Aah bener2 masih, virgin laahh..

7 tahun..
Kamu yang menyaksikan nangis darah nya aku bikin skripsi.
Kamu yang setia nemenin aku dari pagi hingga pagi lagi.
Kamu yang selalu ada ketika aku sendirian, sedih, bete, galau.
Kami juga yang nolongin aku nyari kerjaan.

Kayak nya aku ga rela klo harus ninggalin kamu dan berpaling ke lain hati. Tapi aku terlalu males klo disuruh benerin kamu..

Eh tapi.. Kamu harus sembuh!!! Karna kamu yg menyimpan semua kebutuhan aku, memory aku, kenangan aku..

Aaahhh tidaakkk.......

Semua kenangan dan kerja keras selama 7 tahun.. Ga rela kalo harus ilang.. Apalah arti keberadaan mu tanpa isi di dalam mu..

Hahahahahaha..

{Aku yang galau gara2 laptop tercinta mati total dan ga bisa repairing system..}

Damn!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates