Pages

Rabu, 18 Februari 2015

My Dear Friend....

Dear Phe,,

hahahaha,, knapa gw nulis nya dear phe? Karena gw lagi pengen nulis tentang Phe. Siapa Phe?

Phe adalah temen gw di real dan surreal. Di real, dia temen satu SMA gw. Di surreal, dia temen ngeblog gw.

Dulu.. (ntah kapan lupa), pas gw lagi rajin2 nya nulis di blog kebetulan juga ternyata Phe rajin nulis juga di blog nya. Tulisan dia dijamin lebih rapi dan lebih mudah di baca dibandingkan tulisan gw, Blog nya jauh lebih berkonsep dan cantik dibandingkan dengan blog gw yang notabene semau gw..

http://princess-chocolates.blogspot.com/     <<< Silahkan dibuktikan sendiri ^_^

Ntah knapa blog nya udh lama ga ada postingan, terakhir gw liat Maret 2014 (dan lagi2 ternyata barengan sama gw off ngeblog nya). Sekarang dia lebih fokus nulis di blog pribadi nya dia..

Ternyata... Gw punya temen nulis lagi, seneng nyaaaaa...



Keep Writing Mba Phe,,
Muaacch

2 komentar:

Putri Fitriananda mengatakan...

Hadeeeeehhhhhhh.... Ternyata punya penggemar rahasia juga nih. Huahahahahhaha....

sheillarasti mengatakan...

Hahahaha... sama2 phe.. :P

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates