Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Posting Posting....

Udah lama ga buka blog saya.. baru sadar kalau sekarang tuh udang masuk di bulan Desember tahun 2012. yang berarti kiamat sudah dekat!!!

bukan,, bukan itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yang berarti.................................. tahun nya udah mau ganti jadi tahun 2013. hahahahahahaha..

trus masalah nya apa??????????

yaaa,, ga ada masalah sih sebener nya. cuma pas buka blog tercinta saya ini, dan liat jumlah postingan tahun ini... koq cuma 8 postingan yah.. hmmm.. DELAPAN DOANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

buseeeeeeeeeettt... kmana aja gw selama setahun ini?? bisa-bisa nya gw lupa sama blog dan posting cuma 8 biji doang....

trus masalah buat lo kalo cuma 8 postingan?? hakakakakakaka

ya ga ada masalah juga sih,, ga dosa juga sih emang.. tp kalo diliat dari sejarah nya pertama kali blog ini di bangun..

- tahun 2010 = 45 posting
- tahun 2011 = 45 posting
- tahun 2012 = 8   posting

tuh kaaaaaaaaaannn,,,, ga enak amat liat nya... ga seragam berarti tahun ini. yang arti nya ga 45 postingan gitu looooooooooooohhh. ga cantik diliat nya kalau jomplang sendiri gitu angka nya.

dan saya pun mulai sedikit memutar otak,,, apa saya harus mengejar postingan hingga 45 dalam jangka waktu.. 10 hari lagi??? yang brarti dalam sehari harus memposting sebanyak 4 entri.. bakalan jadi postingan SAMPAH sepanjang sejarah blog saya ini. bruuuuaahahahahahahaha

tapi saya akan melakukan sedikit pembelaan diri disini.. jadi kmana aja saya setahun ini???

jawaban nya..... saya sedang berjuang di alam nyata! yah BERJUANG sampe titik darah penghabisan,,, perjuangan antara hidup dan mati...

keren yaaa?? hahahaha.... selama ini saya berjuang demi bisa keluar dari kampus tercinta saya dengan membawa ijasah dan gelar sarjana, (bukan nya gelar DO dibelakang nama!).. jadi bisa dibayangkan betapa sibuk nya dan menggila nya saya di alam sana.. (alam yang berasa seperti alam neraka dan alam blog sebagai alam surga nya.. hehhehehe *lebay*)

jadi jangan salahkan saya kalau saya tidak pernah menulis lagi di alam surga ini. itu semata-mata karna seluruh tulisan saya, saya curahkan di alam sana.. jadi harap maklum kalau saya sudah tidak berdaya untuk menulis di sini lagi karna mata udah lemah dan otak udah sekarat. hikzzzzz....

tapi semua nya membuah kan hasil yang indah,, emang bener kata lagu-lagu itu. semua nya bakalan indah pada waktu nya.. TERIMAKASIH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!






0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates