Pages

Kamis, 05 April 2012

Kevin Alejandro (As Jesus Valesques in True Blood)

okeh,,, mari saya perkenalkan kalian semua kepada Kevin Alejandro....


jadi,, saya tau kevin ini dari (lagi-lagi) fil serial tv nya Amerika "True Blood"...

mungkin dia hanya akan diketahui oleh yang benar-benar penggemar berat true blood saja,,, soalnya dia di film itu bukan peran utama, udah gitu karakternya mati di season 4.


tapi walaupun cuma peran pembantu yang muncul sebentar doang,, karakter Kevin sebagai "Jesus Valesques" sangat disukai... walaupun peran nya di sini sebaga nurse yang juga brujo atau witch yang juga GAY!!!! hahahahaha....

keliatan banget total nya Kevin main di film ini,, saat dia beradegan mesra dan ciuman sama Lafayette (kekasihnya di true blood) keliatan sangaaaaaattt natural, hehehehe.

yaaahh gw cinta banget sama karakter Jesus ini dibandingin sama pemeran utamanya malahan,  huuuuffff,,,, udah gitu dia bikin gw jadi tertarik sama perawat pria!! hahaha.... seandainyaaaa ada perawat pria setampan dan sekeren dia badannyaa,,, gw rela deh jadi pasien. =P

entah kenapa selain karena karakternya dia di film true blood ini, gw jadi bener-bener tertarik sama Kevin Alejandro (lebih tepatnya saya maniak sama pria satu ini,, hahahaha)

nih gw kasih alamt web buat fans nyaa,, disini ada photoshoot dia yang keren banget dan bikin ngeces,,, ^_^

http://www.kevin-alejandro.net 

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates