Pages

Kamis, 05 April 2012

Alexander Skarsgard (As Eric Northman in True Blood)

Di postingan saya yang dulu, saya pernah posting video clip nya Lady Gaga yang di bintangin sama Alexander Skarsgard...

bagi penggemar film serial tv nya amerika "TRUE BLOOD", pasti kenal sama si Vampire Keren "Eric Northman".... hehehe, pastinya setiap cewek yang nonton ni film pasti langsung naksir sama Vampire penguasa Area Five ini.

dari karakternya yang jahat, cool, baik, pecinta, sedih, menawan, berbahaya... hahahaha, lengkaplah!!

si pemilik Bar Vangtasia ini emang selalu bikin gregetan! tapi gw pribadi lebih suka sama penampilan Alex yang baru pas keluar di season 1... sebelum dia potong rambut. gw lebih suka liat dia rambut panjang,,, lebih pas sama karakter Eric Northman nya.



dibandingin sama Eric yang berubah jadi vampire rapi kayak gini


heheheh..

tapi terlepas dari itu,,, gw emang suka sama Alexander Skarsgard karena karakter Eric Northman nya di film ini... selain dari itu,, gw rasa ga menarik. dan emang gw ga tau lagi film dia yang lainnya,, kebanyakan Alex main di film produksi Sweden, negara asalnya.

pria satu ini punya postur tubuh yang tinggi (sangat tinggi malahan, hehehe... ), udah gitu berotot pulaaa (ngeceeeesss,,, syarat bisa berperan di true blood mungkin, hhahahaha)..

nih ada web buat para fans Alexander Skarsgard.... silahkan register

http://askarsgard.com/      <--------  web nya keren, lengkap sama perkembangan film yang sedang dibintangin sama Alex.

http://alexanderskarsgard.org     <------- web nya lebih menggambarkan Alex di True Blood, cocok buat penggemar True Blood.

http://a-skarsgard.net       <------- web lengkap dengan berbagai photoshoot nya Alex yang keren2!!  ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates