Pages

Sabtu, 12 November 2011

A Million of Stars Falling From the Sky



Empat jempol buat dorama ini, gw acungin semua jempol yang gw punya, 2 jempol tangan sampe 2 jempol kaki gw ngacung buat ni dorama.. hahahahaha

Nonton dorama ini bener2 emosi campur aduk,, antara seneng (karena Takuya Kimura nya cakep banget dsini!!!!!! kyaaaaaaaaaaaa..... hahahahaha ^o^), ketawa, kesel, sampe sedih..




selain itu cerita nya bener-bener ga ketebak endingnya.. mungkin saat kita nonton episode pertama akan bereaksi biasa aja dan nebak mungkin hanya cerita romance biasa aja (gw ketipu karena ni film asli bukan sekedar film romance), tapi ternyata makin di tonton makin bikin  bingung, penasaran, sampe akhirnya ga mau berenti nonton sampe tamat... (gw nonton ni dorama langsung berturut-turut 11 episode yang berarti kurang lebih 9 jam).

Mungkin kalo di rating gw akan kasih 8.5 yang artinya layak tonton sekali...!!!!

sebenernya gw sendiri males buat nge-review cerita dorama ini, karena bingung harus mulai dari mana dan menurut gw lebih baik dorama ini dinikmati dan ditonton sendiri karena setiap episode nya menegangkan..

mungkin gw akan kasih clue,, film ini ada thriller nya, ada tentang tipu menipu nya, ada romance nya, ada family side nya juga... dan dorama ini SAD ENDING!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates