Pages

Kamis, 10 November 2011



Ai no Uta yang arti nya Love Song...
Dorama genre Romance yang kisah cinta nya tergolong unik... 

jadi ceritanya si Ai-Chan itu orang yang sendiri, suram dan kesepian, dari kecil dia ga punya temen dan keluarga, sampe akhirnya dia gede dan punya pacar. tapi karena dari kecil dia haus kasih sayang jadinya sama setiap pacar nya dia sedikit possesive. akhirnya ga ada yang bisa tahan jadi pacar dia.. dan Ai pun sendiri lagi. sampe akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan mencoba bunuh diri dengan terjun ke sungai dari atas jembatan. eeehhh,, tapi gagal gara-gara dia jago berenang. hahahahaha....

sampai akhirnya dia pingsan dan diselamatkan oleh polisi. dan dengan ide nya yang unik dia memutuskan untuk berpura-pura amnesia atau hilang ingatan. maksudnya sih dia kepengen kayak punya kesempatan untuk hidup baru dengan berpura-pura jadi orang lain. dan ternyata dia memang dapet kehidupan baru yang berbeda 180 derajat dari kehidupan lamanya.. (boleh ditiru nih ide nya, siapa tau ntar yang nampung gw pria tampan dari negri sebrang,,, halaaaahhhh ngayal wae!! heheheh...)

dari dorama ini kita bisa ambil kesimpulan bahwa,,,, yang nama nya cinta itu emang ga bisa di tebak dan dibayangkan sebelumnya. bayangin aja dong,,, seorang Ai yang cantik dan muda tiba-tiba cinta nya sama seorang polisi yang udah tua, siap pensiun, dan punya 2 orang anak. padahal disini ceritanya ada polisi lain yang jauh lebih ganteng dan muda yaitu Narimiya Hiroki yang jatuh cinta pada si Ai, tapi ditolak sama si Ai..

plissss deeehhh Narimiya Hoiroki gitu loohhhhh,,,, kalo ga mau buat gw aja deeeeeehhhh!!!!!!!!!!! hahahahah
nih coba bandingin  pria cute di bawah ini dengan pria tua diatas... hehehehe



oya dorama ini Sad Ending,,, dan Theme Song nya berjudul  Present by Tamaki Koji

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates