Pages

Rabu, 02 Juni 2010

3 Idiots



Pertama nya sih males banget nonton film india satu ini..
  Soal nya setelah di tanya sana sini ternyata di film ini ada adegan joget-joget dan nyanyi-nyanyi nya (hal yang paling gw ga suka di film india,,, maaf!)

Tapi karena banyak yang recomen ni film ke gw,,, dan setelah di liat rating nya keren,,, dan setelah baca review nya yang banyak respon bagus dan mendidik...
    Akhir nya gw memutus kan untuk menonton nya...

Dan ternyata VOILA!! gw suka banget sama ni film,, ga nyesel deh nonton nya (walaupun pas di adegan joget sama nyanyi nya langsung gw cepetin,, hehehe) 
    Film ini ternyata memang bagus dan sangat mendidik,,, 

Komentar gw setelah nonton ni film adalah... 
    "Jadi bersemangat pengen mengejar ketinggalan skripsi,,, jadi bersemangat jadi pengen pinter,,, hehehe"

Seperti nya film ini layak masuk posisi ke 3 film India (bollywood) yang bagus dan emang beda,,,
    kalau di peringkat 1 dan 2 sukses bikin gw nangis,, kalau yang ini sukses bikin gw ketawa-ketawa sendiri dan terharu luar biasa,,,, (coba baca di ulasan sebelum nya India Best Movie - Bollywood)
        Terimakasih yang udah komentar dan memberikan saran suapaya gw nonton film ini,,,,

Oya di film ini ada satu lagu yang gw suka banget judul nya "Give me some sunshine"
    Lirik nya juga bagus kok makna nya,,, cobain ajaaaaaaaa ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates