Pages

Kamis, 29 April 2010

India Best Movie (Bollywood)


     Bingung juga sebener nya film ini termasuk film India atau bukan yah? pemain nya memang pemain artis india semua, tempat syuting nya juga 100% india, cerita nya juga india banget. tapi karena film ini di sutradarai oleh orang Inggris dan distributor inggris maka nya gw sendiri bingung ni film masuk kategori film india bukan yah?? 
     Slumdog Millionaire sendiri ternyata merupakan sebauh film yang diangkat dari novel. dan ga nanggung-nanggung ni film nyabet empat piala golden globes dan delapan piala oscar sekaligus. hmmm,,, keren kan?? soundtrack nya pun ternyata jadi ikutin laris loh di puter dimana-mana. Soundtrack yang berjudul Jai-ho ini di bawakan oleh A.R Rahman.
     Film ini sangat menggambarkan kehidupan masyarakat india pada umum nya. terutama kehidupan di bawah yaitu kehidupan orang miskin dan kumuh. siapa bilang orang miskin ga bisa jadi millionaire?? siapa bilang orang miskin ga bisa berjuang demi cinta??



Nah kalau film yang satu ini asli film india. di buat dengan oleh orang-orang india. meskipun syuting nya kebanyakan di amerika. tapi tokoh utama nya india banget. hahahahah,,, siapa sih penggemar film india yang ga kenal Shahrukh Khan. 
 di india sendiri film ini sangat sukses. terbukti dengan pemasukan nya yang melebihi film india lain nya. film ini juga termasuk film yang fenomenal karena di buat dengan budget film india termahal. dijamin deh ga nyesel nonton nya,,
perlu diperingatkan memang kalau film ini mengandung unsur agama. namun yang diangkat adalah sisi lain dari kehidupan nya. banyak nilai positif yang dapat diambil. bagaimana orang islam berjuang untuk hidup di amerika. bagaimana seorang islam berjuang untuk membuktikan kalau ia bukan lah teroris. bagaimana pun manusia itu pada umum nya tercipta sama. mengapa harus di bedakan dengan apa agama nya??
dua jempol buat Shahruh khan yang berperan sebagai orang autis di film ini. sangat keren!!

MySpace MySpace  MySpace   MySpace  MySpace MySpace MySpace MySpace

oke,,, gw akui kalau gw bukan penggemar film idia. dari segitu banyak film india yang beredar cuma 2 film ini yang bener-bener gw tonton. dan VOILA'''' gw menyukai kedua film ini.. kenapa? banyak banget alesan nya kenapa gw suka dengan dua film ini dan gw recommended banget ni film. 
karena film ini beda dengan film india pada umum nya, tidak menampilkan adegan tari di tengah-tengah film, tidak ada adegan berantem yang penuh kekerasan, dan tidak ada adegan narsis tokoh utama nyanyi-nyanyi. ke dua film ini totally different. gw sampe di bikin nangis nonton nya 
MySpace cerita nya bener-bener sarat makna. gara-gara kedua film ini juga lah gw mengesampingkan rasa gengsi gw dan rasa ga suka gw sama film india.. walaupun sebelum nonton gw nanya2 dulu sama yang udah nonton,, ada nyanyi-nyanyi ga? ada joget-joget nya ga? ada berantem-berantem nya ga? MySpace

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wahh...berarti kudu liat pilm india yang judulnya "3idiots is good quality"....pasti tambah seneng deh....
cz banyak motivasi yang terkandung dalam pilmnya...^^

sheillarasti mengatakan...

iya kata nya sih begitu,,, tapi ada joget2 nya ga? ada nyanyi2 nya ga? ada berantem2 nya ga? hahahahah,,, klo ga ada gw nonton deh,,,

_dhee_ mengatakan...

hajimemashite.. ^^
ikut komen, hehe. btool! suka 2movie itu. aku jg bukan penggemar bollywood, tp gara2x ada temen sekos yg freak sm bollywood & dipaksa nonton sekosan jd tau bbrp (lmyn bnyk mlh klo dipikir2x, haha! dianya ngoceh mulu ttg indiaaa sih -____-')
recommended tuh emg 3idiots d(^____^)b
klo india mah pasti ada nyanyi2x n joged2x.
another recommended ones ya :
1. taare zameen paar (yg maen aamir khan, ttg anak dislexia)
2. fanaa (kbetulan aamir khan jg, haha! love story si tp settingnya pas pertikaian militer pakistan-hindustan)
3. kal ho naa ho (shakhrukh khan & pretty zinta, love story jg, nangis2x dah nontonnya. hix.. shakhrukh khan yg dying gitu)
4. dhoom (aishwarya, hritik, abisekh bachchan - ini action gitu, yaaa biasa bumbu2x love story lah. kekeke)
klo aku suka modern dancenya jd diajak nonton hayu aja, nah klo dance yg asik nih movie nya : rab ne bana di jodi, main hoon na, sm jab we met
hehehe.. :D

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates