Pages

Sabtu, 10 Januari 2015

My late post

Terakhir kali gw posting diblog ini adalah maret 2013. Di bulan itu juga gw pertama kali masuk ke dunia kerja kantoran..

Banyak yg missing dr kebiasaan hidup gw yg dlu sejak masuk kerja. Contoh..

Dulu gw suka baca novel, novel salah satu addict terbesar gw. Novel setebal2 kitab aja bisa gw ladenin dlm 3 hari. Skarang?? Ga ada satu pun judul novel yg gw selesaiin sejak kerja. Padahal koleksi novel bertambah bnyak (efek punya penghasilan sendiri jd loyal beli2)..

Bahkan... Baca komik aja gw mls nya minta ampun. Baca komik online cuma tinggal buka hp aja pdhl..

Contoh 2..
Dulu gw suka nulis, minimal nulis apa aja yg gw rasain. Skarang?? Lo liat aja postingan blog gw.. Hahahaha

Well.. Masih bnyak contoh kecil lainnya nya yg berubah sejak gw masuk dunia kerja. Ada positif nya tentu ada negatif nya..

Dan hidup.. Adalah pilihan..

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates