Pages

Rabu, 02 Januari 2013

Happy New Year 2013

Selamat memasuki tahun baru 2013.. Mulai saat nya membiasakan diri dengan angka 13. hahaha..

Tahun baru ini saya habiskan di rumah dengan tidur! Yup.. tidur.

Banyak rencana yang sebenernya bisa aja gw wujudin buat menghabiskan malam pergantian tahun kemarin. Tapi ternyata saya terlalu malas.. hahahahah

Finally,,, kegiatan gw di detik-detik pergantian tahun adalah...... Menonton DVD 20th Celebration L'Anniversary Day 1.

Yang artinya... saya mantengin konser L'Arc~en~Ciel (lebih tepatnya terpesona) khusus nya si om Hyde itu. hahahaha.. What amaze!! Gara-gara sorenya gw dapet pinjeman tu DVD konser terbaru mereka dari temen, alhasil karna dah ga sabar pengen ngeliat om-om ganteng itu juga, gw pantengin tu 2 jam terkahir di tahun 2012 dengan nonton mereka..

What a story banget yaahh.. hahaha. Bingung harus ngasiani diri sendiri atau nyenengin diri sendiri....

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates