Pages

Selasa, 10 Mei 2011

Hanakyou Maid Team




Kemarin saya abis nonton Anime Hanakyou Maid Team atau Hanakyou Maid-Tai.

Niat nya sih cuma buat santai aja, gara-gara bosen nonton dorama terus. kangen juga sekali-seklai nonton anime..

Pas lagi iseng-iseng nyari anime yang episode nya sedikit (Beruntung cuma 12 Episode), ketemu lah Anime ini.. Ternyata anime nya bener-bener santai. Saking santai nya gw yang nonton sampe males dan ketiduran ^_^

Mungkin kalau di rate dengan level 10, Anime ini bakal gw rate 5. hahahahahah...

karena menurut saya Anime ini sangat tidak penting, cerita nya datar banget, dan lucu nya juga standar.
yang bikin saya tambah keilangan selera nonton nya adalah karena anime ini banyak adegan NUDE nya, yang lagi-lagi menurut saya tidak penting...

Anime ini memang di peruntukan untuk orang dewasa, terutama mungkin konsumsi laki-laki dewasa, karena banyak adegan ecchi nya.

Cerita nya pun standar, seperti anime serupa lain nya, dimana satu orang lelaki (majikan) dikerubutin dengan banyak wanita (maid). hingga si majikan pun jatuh cinta pada kepala Maid nya.. and.... Just it!!

2 komentar:

Ksatria Web mengatakan...

haha...lucu tanggapannya....ane mls nonton gara2 gambar ni anime kurang bikin mata seger,,,kurang komplex...

bwt adegan ecchi-nya wajarlah loq cew gk suka.. tp wlwpun ane cow,,,ane jg gak suka...cz gambarnya kurang menarik..haha.... nice blog...

lam kenal...by Ksatria Web

sheillarasti mengatakan...

sebenernya gw sendiri ga masalah sama anime yg banyak adegan ecchi nya, asal emang pas dan bikin seger,, tapi ini mah bikin boring. ^^

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates