Pages

Kamis, 05 Agustus 2010

Selamat Ulang Tahun

Yappari,,,

today is my birth day,,,

udah 23 tahun ternyata umur saya,,,

ini merupakan hari ulang tahun yang paling saya tidak nanti-nanti kan,,,

baru pertama kali nya dalam hidup, saya tidak mengharapkan kehadiran tanggal ini dan umur ini,,,'

kenapa???

hmmmm,,,,,

mungkin karena saya tidak terlalu menikmati umur saya yang 22 tahun kemarin,,,

tidak ada hal yang berarti yang saya lakukan di umur saya yang 22 tahun kemarin,,,

benar-benar merasa kehilangan,,,

mungkin itu lah kenapa saya tidak terlalu mengharapkan kehadiran umur 23 ini,,,

pengen nya kembali ke umur 22 dan melakukan sesuatu untuk mengisi umur itu selama satu tahun penuh dengan banyak kenangan,,,

tapi di lain hal,,,

saya juga mengharapkan cepat berlalu nya umur 22 itu,,,

karena yang ada di ingatan saya di umur 22 kemarin hanyalah kenagngan yang pahit dan menyedihkan,,,

well,,,

pada akhir nya saya hanya bisa mengucapkan,,,

selamat datang umur 23 untuk saya,,,

berterima kasih kepada sang pencipta karena telah di berikan kesempatan hidup untuk saya hingga umur 23 ini,,,

dan semoga di umur ini saya dapat mengisi nya dengan kenangan yang lebih indah dan manis,,,

banyak pengharapan saya di umur 23 ini,,,

semoga semua harapan dan usaha saya bisa terealisir di umur saya yang 23 ini,,,

amin,,,,

"sheilla a girl who try to be a better person,,,"

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates