Pages

Kamis, 15 Juli 2010

90210

tau kan film serial Beverly hills 90210 yang udah ada dari dulu,, 

nah ini film serial nya yang versi baru yang judul nya di pangkas jadi 90210 aja,,

film nya masih seputar kisah kehidupan dan konflik remaja di daerah elit dengan kode pos 90210,,

tapi maaf,, bukan film nya yang mau saya bahas di sini,, melainkan,,,,,,,,,,

pria-pria tampan yang ada di sini,,, hahahahaha


Matt Lanter As Liam

Pertama kali cowok ini muncul gw langsung jatuh cinta sama dia. Ganteng banget gitu lohhhhh,,, ^@^
karakter nya sebagai Liam juga pertama kali muncul gw suka banget. anak orang kaya yang bandel tapi jenius sebener nya, ga mau sekolah dan memilih hidup bebas lepas dari orang tua nya. tapi makin lama karakter liam berkembang dan bikin gw malah kurang suka jadi nya... oya kalau mau liat Matt lanter lebih jelas nonton aja film nya "Wargame"


Dustin Milligan As Ethan

Ethan,,, di sukai banyak wanita di sekolah nya karena ia jago olah raga dan termasuk pinter di kelas nya. kebalikan nya dari Liam,, pertama kali liat Ethan gw ga suka sama karakter nya. tipikal cowo yang baik, lurus dan rajin. tapi makin lama karakter ethan berkembang dengan berusaha menjadi diri sendiri dan melepas karakter anak baik-baik nya. and i like him!! oya,, aadegan gw suka adalah saat dia pertama kali ngaku kalau dia suka sama Silver. cocok banget deh tu orang dua, dan gosip nya di luar film mereka memang jalan berdua lhooo...**


Ryan Eggold As Ryan Matthew

kalau yang satu ini adalah pak guru nya.. andaikan di sekolah gw dulu ada pak guru setampan dia!!!!!!!! muda, keren dan baik hati. pak guru satu ini selalu aja di bikin susah sama ulah murid nya. padahal kisah cinta nya sendiri ga berjalan mulus hihihihih,,, ^^

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar nyaa,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates